♥ Dunia Alfi ♥

HOME OWNER DRAMA MOVIE ALLPOST

Ceritaku Tentang Kim So Hyun & Lee Min Ho
Jumat, 07 November 2014 - Permalink - 0 ♥ Alfi
Selamat siang . . .personal status " Aku berharap semua orang yang membenciku tau juga bagaimana rasanya dibenci oleh orang lain :'( "
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
gag galau galauan siang ni aku mau bahas gag bahas sih sebenarnya suma sedikit apa ya namanya entahlah hehehe ^^

Lee Min Ho
duh kalau bicara Lee min ho rasanya merinding Merona gimana gitu deh. aktor satu ini adalah aktor yang pertama kali aku sukai eh cintai hehe
. ngelihat Oppa Min ho ini pertama kali di Drama Boys Before Flowes" dan sampai sekarang aku terus ngikuti semua filmnya oH ya di awal tahun ini film barunya juga akan rilis namanya kalau gg salah ya guys Gangnam Blues . oh ya oppaku ini ~cie oppaku ini ~ bicara tentang lee min ho gag bakalan ada habisnmya karena bagiku Oppaku ini Is The Best dan sampai sekrang aku masih nunggu siapa sih pacar oppaku ini. aku berharap oppaku ini bisa pacaran sama Krystal (Fx) gg tau kenapa dan ada alasan apa, mereka juga pernah beradu akting juga di drama The Heirs walau gg menjadi pasangan tapi jadi mantan pasangan hehe ~~
Kim So Hyun ini lagi rasanya ada angin sejuk dari korea yang lewat kalau aku nyebutin nama Oppaku yang ke 2 hehe. . pertama kali nonton drama Kim so Hyun adalah drama Dream High pertama sih gg suka karena penampilan Oppa kayak gini>>
tapi endingnya jadi kayak gini 
 

WOW BANGET :*

Foto-Foto Lee Min Ho dan Kim So Hyun
   





Label: , ,



0 Komentar:

Posting Komentar