♥ Dunia Alfi ♥

HOME OWNER DRAMA MOVIE ALLPOST

"Teaser Gamnam Blues-Lee Min Ho"
Kamis, 13 November 2014 - Permalink - 0 ♥ Alfi
Film terbaru Lee Min Ho, “Gangnam Blues” telah menyelesaikan seluruh kegiatan syutingnya.

Sebelumnya, poster teaser yang diunggah melalui situs resmi dan media sosial Lee Min Ho, menjadi penanda telah selesainya proses syuting. Poster yang diunggah melalui Weibo tersebut mendapatkan 20,000 shares, 30,000 komentar, dan 100,000 like dari para penggemar Lee Min Ho di Cina. Hal ini kembali membuktikan popularitas sang aktor yang sangat tinggi di negara tersebut.
Aktor Lee Min Ho dan Kim Rae Won memancarkan karismanya yang dahsyat dalam teaser gambar terbaru yang dirilis dari film mendatang mereka “Gangnam Blues.”

Disutradarai oleh sutradara dan penyair Yu Ha, yang dikenal untuk film dramatis dan ‘kegelapan’ seperti “Dirty Carnival,” “Gangnam Blues” akan menjadi film action tentang gejolak kegilaan real estate yang terjadi pada wilayah Gangnam tahun 1970-an. “Gangnam Blues “juga dibintangi Jung Jin Young dan Kim Ji Soo.
Dalam gambar teaser, sekilas karakter dari dua aktor utama Lee Min Ho dan Kim Rae Won bisa dilihat.
“Gangnam Blues” baru saja menyelesaikan shooting, pada tanggal 31 Agustus, dan telah melakukan proses pasca produksi. Film ini dijadwalkan rilis akhir 2014 mendatang.

yang pasti Film ini juga seru bahkan akan lebih seru seperti City Hunter gg sabar nunggu film ini
Trailer bisa dilihat dihttps://www.youtube.com/watch?v=1iWlCOUZhrI&feature=player_detailpage

Label:



0 Komentar:

Posting Komentar